Kamis, Juni 09, 2011

Engkau Pengecualian












saat ku masih sangat muda
ku saksikan ayah bergemuruh
mengutuk angin
dia patahkan hatinya sendiri
lalu ku saksikan ia
merangkainya kembali
dan ibuku bersumpah
tak mengijinkan dirinya
untuk pernah lupa

hari itulah hari saat aku berjanji
ku takkan senandungkan lagu cinta
bila cinta tak hadir

tapi kasih
engkau pengecualian
engkau pengecualian
engkau pengecualian
engkau pengecualian

mungkin aku tahu
di suatu tempat jauh di dalam hati
cinta tak pernah bertahan
sehingga ku mencari jalan
biarkan cinta sendirian
atau aku pertahankan
wajah tanpa rasa
begitulah ku jalani hari
menjaga jarak nyaman
dan hingga kini
aku bersumpah pada diri sendiri
aku dimuati sepi

karena cinta
tak sebanding dengan resikonya

tapi kasih
engkau satu-satunya pengecualian
engkau satu-satunya pengecualian
engkau satu-satunya pengecualian
engkau satu-satunya pengecualian

ku memahami kenyataan
tapi ku tak mampu lepaskan
apa yang kini ada di hadapan
aku tahu engkau pergi saat pagi
di kesempatan pertama saat engkau terbangun
tinggalkan aku sesuatu semacam bukti
ini bukan mimpi

tapi kasih
engkau pengecualian
engkau pengecualian
engkau pengecualian
engkau pengecualian

dan kini ku memulai perjalanan tuk percaya
dan kini ku memulai perjalanan tuk percaya

(suka2nya gw menyadur The Only Exception-nya Paramore)

3 komentar:

FeeThree mengatakan...

jika engkau pengecualian bagaimana dengan aku bagaimana dengan mereka
(*suka-sukanya gw juga ninggalin komentar)

Noveni As'ad mengatakan...

baca tulisan ini bikin sedih Za... menyayat hati pak...

reza is fahmi mengatakan...

fitri: hehe, dasar loe fit....
ven: lagunya mangikin sedih bu...